Monday, June 13, 2005

Bong-bong & Pu-ik


Buat yang bertanya-tanya, itu adalah nama ikan-ikan gua. Diambil dr nama temen gua dan pacarnya, Bom-bom dan Pu-pu. Gua pelihara 2 ekor ikan di kos. Diletakin di dalam aquarium bulat, yang membuat mereka nampak gendut banget karena efek kacanya.

Walaupun capek bersihin aquarium tiap minggu, ternyata pelihara ikan itu enak juga, ada bunyi "Blup blup bluppp" di dalam kamar, jadi rasanya ga sepi. Apalagi kalo ikan itu punya kebiasaan yang aneh. Bong-bong misalnya, dia punya kebiasaan berenang terbalik, bahkan tidur pun dalam posisi terbalik.

Suatu hari kawan gua, si Fithokz masuk ke kamar gua, dan melihat ke aquarium, lantas langsung teriak, "Aaahh Nald, ikan loe mati!!"

Hehehe, seneng juga ngeliat si Fithokz histeris ^___^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home